Reviews Resort Ritz-Carlton di Nusa Dua, Bali, Indonesia

Reviews Resort Ritz-Carlton di Nusa Dua, Bali

Reviews Resort Ritz-Carlton di Nusa Dua, Bali, Indonesia

Menggabungkan kenyamanan dan gaya dengan wisata budaya, Ritz-Carlton Bali di Nusa Dua adalah tempat yang sempurna untuk bersantai di pantai sambil membenamkan diri dalam keindahan pulau Bali.

Reviews Resort Ritz-Carlton di Nusa Dua, Bali

Apa yang saya sukai tentang Bali – terlepas dari makanan, budaya, dan orang-orangnya (ok, saya suka hampir semua hal tentang Bali!) – adalah beragam bentang alam yang terbentang di pulau yang relatif kecil. Puncak gunung yang dramatis mengintip ke seluruh penjuru, interiornya menakjubkan, dengan hutannya yang hijau lebat dan ladang padi yang subur karena tepiannya tropis dan memberikan lingkungan pantai yang sempurna. Tak perlu dikatakan Bali memiliki tempat khusus di hati saya. Setelah menghabiskan beberapa waktu di hutan Ubud, kami siap untuk menuju ke pantai Nusa Dua.

Nusa Dua terletak di puncak Semenanjung Bukit (sebuah daerah yang terkenal karena pantainya), yang berarti bahwa ia memiliki kombinasi sempurna antara garis pantai yang indah dan aksesibilitas yang mudah. Alhasil, itu adalah rumah bagi beberapa hotel paling bergengsi di pulau itu dengan peringkat bintang lima menjadi hal biasa. Ini sangat banyak tujuan resor, dan karena sebagian besar menawarkan pengalaman lengkap, Anda perlu menemukan hotel yang sesuai dengan keinginan Anda. Kami mencari untuk bersantai di pantai, makan makanan Bali dan menikmati beberapa pengalaman lokal. Kami menemukan Resort Ritz-Carlton Nusa Dua Bali, menjadi tempat yang tepat untuk jasabola.

Hal pertama yang Anda perhatikan adalah hotel ini sangat besar. Ini adalah kompleks luas dengan villa, kamar, beberapa kolam renang dan banyak ruang di tepi pantai. Ketika kami berjalan ke lobi, napas kami tercengang oleh pemandangan yang luar biasa. Hotel menuruni lereng bukit ke laut, dengan pintu masuk di atas, dan kamar, vila, dan restoran di lereng. Sebuah bulevar tengah yang terencana dengan baik mengarah ke kolam renang, restoran, dan pantai, dan melihat ke bawah adalah apa yang memberikan pemandangan indah di lobi. Semua bangunan elegan dan modern, dan dihubungkan oleh jalur udara terbuka.

Baca juga : Review Hotel The Edge, Uluwatu, Bali, Indonesia

Ada serangkaian pilihan kamar yang menakutkan untuk dipilih, dan setelah beberapa pertimbangan kami memutuskan untuk memilih salah satu Pavilion. Ini memberi kami kolam renang dan teras tempat duduk outdoor kami sendiri (lengkap dengan shower outdoor), serta kamar tidur berukuran besar. Itu juga memberi kami perasaan privasi yang baik yang tidak akan Anda dapatkan di salah satu suite hotel. Desain villa bersih dan ringan, dengan dinding putih dan perabotan yang nyaman di dalamnya.

Reviews Resort Ritz-Carlton di Nusa Dua, Bali

Ritz-Carlton Lounge

Lounge-lounge klub Ritz-Carlton selalu bernilai untuk dibelanjakan sedikit lebih banyak, dan itu adalah yang teratas dari daftar fasilitas kami. Karena akses terbatas, kita tahu bahwa kita selalu bisa mendapatkan kedamaian dan privasi di ruang tunggu – sesuatu yang sangat bagus di hotel sebesar ini. Setiap pagi kami pergi untuk sarapan dan kadang-kadang muncul kembali untuk aperitivo (makanan ringan dan minuman di malam hari). Jika mau, Anda bisa dengan mudah makan semua makanan di lounge!

Sementara kami menikmati sarapan klub kami, kami memiliki sebagian besar makanan kami di restoran hotel utama. Ada enam tempat makan yang berbeda dengan pilihan termasuk panggangan pinggir laut, bar lengkap dengan piano live, dan restoran sushi. Anda juga dapat memesan makanan ke kamar Anda jika diinginkan.

Restoran favorit kami adalah Bejana yang berspesialisasi dalam masakan lokal Bali. Kami menikmati begitu banyak hidangan Indonesia yang berbeda, dan itu benar-benar pengalaman yang patut diingat. Pasti memilih menu set “Rijsttafel” untuk dua orang, yang diterjemahkan menjadi “meja nasi.” Pengalaman ini akan membawa Anda dalam perjalanan Indonesia melalui hidangan kecil dan sangat beraroma. Kami memiliki segalanya mulai dari gado gado (salad lokal sayuran kukus dan saus kacang) dan sup kelapa Betawi, hingga sate tuna cincang dan daging sapi rebus gaya Sumatra.

Tidak ada keraguan bahwa daya tarik utama hotel adalah pantai. Dengan banyak kursi santai dan cabana yang menghiasi pasir putih, ini adalah tempat yang tepat untuk menikmati waktu pantai kami. Tapi tentu saja, jika Anda seperti kami dan gelisah setelah beberapa jam, masih ada banyak yang harus dilakukan di properti atau di luar.

Reviews Resort Ritz-Carlton di Nusa Dua, Bali

Fasilitas Ritz-Carlton

Resort Ritz-Carlton Nusa Dua Bali memiliki banyak pilihan fasilitas di lokasi, mulai dari pembuatan parfum hingga kelas memasak. Ada kolam tentu saja, serta bar dan restoran, tetapi ada juga beberapa toko butik, program untuk membuat anak-anak sibuk, dan bahkan pusat bisnis jika Anda merasa perlu untuk melanjutkan beberapa pekerjaan. Padahal salah satu area favorit kami di Ritz-Carlton Bali adalah taman panjang yang membentang di tengah-tengah properti, lengkap dengan kolam koi, dan area tempat duduk kecil.

Namun fasilitas terbaik adalah spa. Ditambah dengan pusat kebugaran, ini adalah tempat yang tenang dan indah dikelilingi oleh taman Bali. “Memadukan kualitas terbaik dari bahan-bahan alami asli dari Samudera Hindia dengan metode Bali kuno dan teknik modern” semuanya terasa otentik dan benar-benar santai. Ada tanaman hijau di mana-mana yang sangat menenangkan, serta kolam renang dalam ruangan, jika Anda ingin bersantai sebelum atau setelah perawatan Anda. Kami memutuskan untuk merawat diri sendiri dan menjalani perawatan spa “Escape to Romance” – ini berlangsung selama dua jam yang memanjakan!

“Pelarian” kami dimulai dengan ritual mencuci kaki, diikuti dengan pijatan seluruh tubuh dan pengelupasan tubuh. Deskripsi dibaca seperti daftar bahan eksotis dengan hasil menjanjikan kulit bercahaya, dan relaksasi. Selama dua jam yang indah, tubuh kita digosok, digosok, dan dibuat untuk merasa diremajakan dan santai. Setelah itu, kami mandi panjang sambil menyeruput Champagne dan menggigit cokelat Bali … dan ya bahkan ketika saya menulis ini, mata saya sedikit berputar pada romansa itu semua, tetapi benar-benar pengalaman ini persis seperti yang saya jelaskan. Menyenangkan dan santai.

Kami tinggal beberapa hari di Nusa Dua, dan saya sedikit gugup, kami akan bosan karena tidak banyak yang bisa dilakukan di luar tembok resor Anda dan transportasi sulit diatur. Saya seharusnya tidak khawatir, karena ada banyak pilihan kegiatan yang menakjubkan, jadi kami hanya membiarkan staf  Ritz mengambil alih dan mengatur hari-hari kami.

Suatu hari kami melakukan perjalanan kuliner “Market to Table”, yang dimulai dengan kami bergabung dengan Chef dari Behana untuk kunjungan pasar di pagi hari. Kami belajar semua tentang produk dan bahan-bahan segar Bali, sambil berjalan melalui pasar lokal. Itu adalah pengalaman otentik, dan benar-benar hebat untuk melihat di mana penduduk setempat berbelanja, dan bukan sekadar pasar turis. Kami kemudian kembali ke resor, dan belajar bagaimana menyiapkan masakan Indonesia di Culinary Cave – stasiun memasak kami yang berlokasi di Bejana. Kami belajar cara membuat sate tuna, tuna cincang yang dibungkus dengan daun pisang dan beras Indonesia. Itu adalah hari yang menyenangkan dan saya tidak bisa merekomendasikannya dengan cukup!

review by nodestinations.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Support by togel hongkongmegapoker99poker99poker99